Apakah anda seorang alumni atau mahasiswa Geologi, Pertambangan, Geofisika,  atau seorang yang menekuni keteknikan dan keahlian dibidang ilmu kebumian, eksplorasi dan pertambangan batubara di Indonesia.
Apakah anda sedang atau susah mencari mentor, guru dan master Minescape..?
Apakah anda kesulitan belajar Minescape..?
Apakah anda Ingin belajar Minescape tapi tidak tahu di mana harus belajar Minescape..?
Apakah anda Ingin belajar Minescape tapi harganya selangit..?
Selamat datang di MinescapeTutorial
Minescape tutorial ini merupakan salah satu produk pembelajaran software Minescape dalam bentuk video yang terbaru. Berisi 24 video Minescape dan Stratmodel dengan durasi 11 jam dan 19 video Open Cut dengan durasi 7 jam. 
Untuk video Stratmodel ini menampilkan cara pembuatan data kontur, data survey dan data pemboran, pembuatan surface topografi, pembuatan penampang (section) untuk korelasi batubara, pembuatan cropline, kontur struktur, kontur stripping ratio, modeling patahan (fault), perhitungan cadangan measured, indicated dan inferred, membuat kualitas model, komposit kualitas, perhitungan cadangan dengan kualitas dan membuat kontur kualitas.
Dan untuk video Open Cut ini berisi penentuan batas pit, pembuatan strip dan block, create solid, penampang solid dan block, solid reserve (non accumulation dan accumulation), reformat block - strip reserve, mining reserve dan strip ratio, crest-toe dan ramp, final design, cadangan open cut.

Produk pembelajaran Minescape Tutorial yang lain yaitu modul pelatihan minescape yang berisi tutorial untuk menjelaskan kegunaan beberapa button yang ada pada minescape dan beberapa studi kasus yang ada dilapangan eksplorasi dan tambang yang bisa digunakan pada Minescape.
Untuk memiliki semua produk Minescape Tutorial ini, anda cukup membayar Rp. 400.000 saja.
Apakah ini terlalu mahal untuk anda.?? saya rasa tidak mahal karena untuk pembelajaran Minescape, Stratmodel dan Open Cut bisa mencapai berjuta-juta hingga puluhan juta rupiah
Bagaimana..? Apakah anda harus membayar mahal untuk Minescape Tutorial di blog ini…!!
Cukup dengan membayar Rp. 400.000 saja anda akan memiliki semua video dan modul pembelajaran Minescape Tutorial di blog ini. selain Minescape Tutorial kami akan berikan bonus koleksi buku-buku Geologi dan Pertambangan, antara lain :




Yah, Cukup membayar Rp. 400.000 saja dan anda mendapatkan semua pembelajaran video dan modul Minescape Tutorial (Minescape, Stratmodel dan Open Cut) ditambah lagi dengan bonus koleksi buku-buku Geologi dan Pertambangan.
Buruan beli produk penjualan Minescape Tutorial
Note : 
Video tidak ada suara, penjelasan ada pada pdf


Klik Check Model Strat Section 3d untuk melihat contoh video
Klik Minescape Tutorial untuk lihat lapak di kaskus 

 ORDER
or 
    Memuat